Nasi Goreng Bakar Bambu Runcing Ala Shalimar Boutique Hotel.  (Foto: Shalimar Boutique Hotel for MALANGTIMES)
Nasi Goreng Bakar Bambu Runcing Ala Shalimar Boutique Hotel. (Foto: Shalimar Boutique Hotel for MALANGTIMES)

Semarak kemerdekaan dirayakan seluruh warga Kota Malang. Tidak hanya dirayakan dalam perlombaan, kemerdekaan Indonesia juga disambut peluncuran berbagai promo menarik oleh hotel-hotel di Kota Malang.

Hotel Ibis Styles, misalnya. Dalam menyambut HUT Ke-73 Republik Indonesia, Ibis Styles menggelar event yang bertajuk The History. Even yang digelar pada 17 Agustus ini akan dimeriahkan dengan sajian musik keroncong, makanan tempo dulu dan layar tancap. 

“Berbagai even yang kami adakan menyasar seluruh segmen pasar, mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga usia lanjut. Sajian ini bisa juga dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” jelas Assistant Sales Manager Ibis Styles Hotel Malang Hendry Wijaya.

Tidak ketinggalan The Shalimar Boutique Hotel. Shalimar turut memberikan berbagai promo menarik untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Promo yabg bertajuk Gebyar 45 ini memberikan potongan khusus untuk harga kamar.

“Untuk pilihan executive room, royal suite dan presidential suite, ada diskon 45 persen. Paket tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang, welcome drink gratis ketika datang,” ungkap Marketing Communication The Shalimar Boutique Hotel Malang Tantri Saraswati. 

Meski dengan diskon yang tinggi, tamu-tamu tetap bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di The Shalimar Boutique Hotel. Fasilitas tersebut seperti Wi-Fi di seluruh area hotel, Zestien Terrace and Lounge, Sun terrace, swimming pool dan gym. “Kemudian, para tamu juga mendapat gratis snack dan juga air mineral," ucapnya.

Berbagai menu baru juga turut dikenalkan dalam momen ini. Nasi goreng bakar bambu runcing menjadi yang terbaru dalam sajian di The Shalimar Boutique Hotel. “Nasi goreng tersebut dibakar dengan bambu runcing. Kemudian disajikan dengan lauk kremesan ayam ungkep, " pungkas Tantri. (*)