Jangan ngaku bikers dan zumba holic, jika kalian melewatkan event tahunan Sunday Morning Festival Jawa Timur Park (JTP) 1, pada Minggu (8/12/2019). Ya dua olahraga yang seru itu bakal hadir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) JTP 1 mendatang.

Bagi kalian yang ingin mengikuti zumba bisa hadir dengan menggunaka pakaian berwarna-warni di halaman parkir A JTP 1. Aerobic dan zumba itu ada dipandu tentunya mereka yang sudah ahli dibidanya.

JTP 1 menghadirkan tiga instruktur yakni Zin Sisca, Zin Tya Fortuna, dan Aerobic Instruktur Bibi. Yang tentunya mereka akan membuat kalian menikmati aerobic dan zumba lebih berwarna dan berbeda. 

“Bagi yang ingin gratis, kita juga akan membagikan fresh money dan special merchandise bagi mereka yang beruntung,” ungkap Entertainment JTP 1, Bambang Susilo Adi. 

Ia menjelaskan, untuk Urban Gowes Tahes (UGT) yang sudah digelar untuk ke tiga kalinya ini ternyata sudah menarik perhatian bagi masyarakat yang ada di penjuru daerah. Sebab tiket yang sudah disiapkan itu sudah terjual habis.

Ada dua kategori yang disiapkan yakni gowes tahes extreme dan gowes tahes fun bike. “Yang ke duanya ini sudah sold out semuanya,” tambah Bambang, Sabtu (30/11/2019).

Untuk kategori rute extreme itu para peserta harus menempuah sejauh 22 kilometer. Tentunya dengan menempuh daerah yang menantang dengan pemandangan yang menakjubkan.

Sedangkan kategori fun bike peserta harus menempuh jarah tempuh 18 kilometer. “Seperti tahun-tahun sebelumnya kami menghadirkan event-event ini untuk memberikan wadah bagi mereka yang hobi dengan aerobic, zumba, dan bersepeda,” tutupnya.