Tas beraroma parfum (source: instagram @fisforfendi)
Tas beraroma parfum (source: instagram @fisforfendi)

Menggunakan tas sebagai aksesori penunjang fashion sudah biasa. Tapi, tas keluaran brand fashion asal Italia ini berbeda.

Memang, jelang akhir tahun 2019, produk-produk fashion berlomba-lomba mengeluarkan inovasi unik dan nyentrik untuk menggaet konsumen. Salah satunya brand Fendi yang mengeluarkan inovasi tas terbaru dengan wangi parfum.  Tas ini juga dikenalkan kali pertama kepada dunia dan wangi parfumnya diklaim mampu bertahan hingga 4 tahun lho.

Dilansir dari berbagai sumber, selain memiliki aroma yang khas, koleksi tas eksklusif Fendi Frenesia Baguette ini memiliki desain cantik dan tentunya akan menjadikan pengalaman baru pada rutinitas bergaya Anda.

Dalam membuat tas dengan aroma parfum ini, Fendi berkerja sama dengan Diptyque yang merupakan salah satu brand parfum favorit dunia. Parfum beraroma kulit dan musky yang dihadirkan dalam tas tersebut adalah kreasi perfumer terkenal Francis Kurkdijan.

Rangkaian tas yang dirilis terbatas tersebut memiliki versi warna kuning dan putih dari model ikonik Baguette. Frenesia Baguette ini ada tiga varian. Yakni tas selempang berukuran medium, versi tas pinggang, dan tas nano yang lebih mirip seperti dompet.

Bagi kalian yang membelinya, akan diberikan bonus parfum berukuran 5 mililiter yang bisa untuk digunakan sebagai aroma tubuh atau aksesori fashion lainnya. Kabarnya, tas beraroma parfum ini akan secara resmi dirilis kepada publik pada 20 Desember 2019 mendatang dan akan dibanderol seharga £430 atau Rp 7,9 jutaan untuk yang berukuran nano.