Screenshot story Instagram Ganjar Mukti. (istimewa)
Screenshot story Instagram Ganjar Mukti. (istimewa)

Mantan stopper PS Tira Persikabo dan PSIS Semarang Ganjar Mukti memberi sinyal akan bergabung dengan Arema FC. Kode keras itu diungkapkan melalui story akun Instagram pribadinya Selasa (7/1/2020) siang.

Melalui Instagram, Ganjar Mukti menuliskan sebuah kata "Bismillah" dengan emoticon kepala singa. Kepala singa sendiri dalam bahasa sepak bola di Indonesia sering dikaitkan dengan Arema yang berjuluk Singo Edan.

Jika benar Ganjar Mukti bergabung, tentu sedikit menutup lubang di posisi stopper yang ditinggalkan Hamka Hamzah dan Rachmat Latief. Apalagi pelatih kepala Arema Mario Gomez juga senang memainkan pemain muda.

Selain Ganjar Mukti, Arema FC dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Bagas Adi Nugroho. Pemain yang mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih perak di SEA Games Filipina itu digadang-gadang menjadi suksesor Hamka Hamzah. Hamka memilih hengkang karena tidak masuk dalam kriteria pemain yang diharapkan Mario Gomez.

Saat ditanya MalangTIMES, Bagas mengaku bahwa ia menang sempat dihubungi manajemen Arema. Tapi urusan perpindahan diserahkan semuanya kepada agen yang menaunginya. "Tunggu waktu dikenalkan saja Mas. Kalau sudah tanda tangan, pasti jelas," ucap Bagas.

Kedua pemain tersebut jika benar-benar bergabung tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi Singo Edan karena tenaganya yang masih fresh dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.