Kedua korban saat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sskitar (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Kedua korban saat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sskitar (foto : istimewa / Jatim TIMES)

Warga Dusun Rayap Desa Kemuningsari Arjasa Jember, Rabu (7/1/2020) pagi dikejutkan dengan ditemukannya dua sejoli di dasar jurang sedalam 35 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kedua sejoli yang diketahui bernama Yanto (20) warga Bintoro Patrang, dan Lasmini (21) warga Slawu ini, diperkirakan akan berwisata ke Rembangan.

Namun ketika sampai Dusun Rayap, tepatnya di depan salah satu villa yang ada di desa tersebut, keduanya mendapati jalan menuju Rembangan tertutup lumpur akibat longsor.

Kemudian, kedua sejoli ini memutuskan untuk duduk duduk di tepi tebing yang ada di sekitar lokasi. Namun naas menimpa Lasmini, ia terpeleset, dan berusaha berpegangan pada kaki Yanto. Karena tidak kuat, keduanya lantas terjatuh ke dalam jurang.

"Tadi cuma terlihat keduanya mau duduk di pinggir tebing, setelah itu kami tidak melihat keduanya, tiba-tiba sudah ada di dasar jurang," ujar warga sekitar yang tidak mau disebut namanya.

Beruntung kedua korban masih hidup, tetapi kondisi korban perempuan terlihat kritis. Oleh warga, keduanya dilarikan ke rumah sakit dr. Soebandi Jember.

Sementara, sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa warga.

"Kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab jatuhnya kedua sejoli, sebab saat terjatuh tidak ada warga yang melihat, tahu tahu keduanya sudah ada di dasar jurang," ujar petugas. (*)