Mario Gomez (pakai topi) saat beri instruksi pemainnya. (Foto: Official Arema FC)
Mario Gomez (pakai topi) saat beri instruksi pemainnya. (Foto: Official Arema FC)

Melakukan pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, pelatih kepala Arema FC Mario Gomez mengaku sangat menyukai suasananya di daerah pegunungan dengan cuaca segar dan dingin.

Mario Gomez nampaknya telah jatuh cinta dengan suasana Malang Raya khususnya Kota Batu yang dianggapnya memiliki hawa sejuk. Sebenarnya hal itu sudah ia rasakan ketika masih melatih Borneo FC di kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu. Saat itu Pesut Etam menjalani TC di Kota Batu sebelum turun di kompetisi resmi.

"Saya senang dengan kota ini yang ada di daerah pegunungan, terutama suasananya dan fasilitas kota ini untuk latihan penunjang tim," kata Mario Gomez.

Bahkan ketika menjalani beberapa kali latihan di Stadion Gajayana, Gomez merasa senang dengan banyaknya Aremania yang hadir. Hal tersebut membuat semangat pemainnya menjadi bertambah dan sangat maksimal ketika menjalani latihan.

"Saya sangat senang melatih disini, terutama ketika mendapat kesempatan memilih pemain. Saya akan berikan yang terbaik disini," ungkapnya.

Kini, skuat Hendro Siswanto cs sedang menjalani pemusatan latihan di Agro Kusuma Kota Batu untuk pembentukan tim. Karena mayoritas pemain Arema FC saat ini adalah pemain baru yang baru saja direkrut atas rekomendasi tim pelatih.

Rencananya, skuat Arema FC menjalani TC hingga Minggu (25/1/2020) karena menurut Gomez masih banyak yang perlu dibenahi dengan banyaknya pemain baru. Hal itu karena manajemen ingin timnya berlaga di level Asia pada tahun 2021 mendatang.