Mr X saat di evakuasi warga dari TKP / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Mr X saat di evakuasi warga dari TKP / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Seorang pria yang diperkirakan usia lima puluh tahun dan belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di lahan kosong Dusun Nguri Desa Rejotangan Kabupaten Tulungagung. Pria yang sebut saja Mr X itu, memakai kaos biru dan diduga meminum obat rumput jenis gramason.

"Diduga minum obat rumput, dia sudah tergeletak lemas di sini dan ditemukan warga sekitar," kata Eko (50), saksi mata di lokasi.

Eko lantas mengambil gambar di lokasi kejadian. Beberapa warga dan aparat tampak menolong pria tersebut untuk diangkat dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Kondisi masih bernafas, warga sudah berkumpul dan menolong," jelas Eko.

Kapolsek Rejotangan AKP Tohir BN membenarkan adanya warga yang ditemukan dalam keadaan lemas.

"Iya benar, petugas sudah ke sana dan yang bersangkutan dibawa ke Puskesmas," ungkap Tohir, Jumat (31/01) pagi.

Dirinya belum mendapat laporan dari petugas yang ada di lapangan terkait identitas dan motif korban melakukan hal tersebut.

"Masih membawa ke Puskesmas, identitas dan alasan minum obat serta jenis obat yang diminum masih diperiksa belum dilaporkan," pungkasnya. 

_______________________________________

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Depresi bukanlah persoalan sepele. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, maupun melihat teman atau kerabat memperlihatkan tendensi tersebut, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.