Apartemen The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)
Apartemen The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)

Tempat tinggal termasuk salah satu kebutuhan primer manusia. Untuk itu, harus terpenuhi. Terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Meski begitu, bukan berarti tempat tinggal tidak penting bagi mereka yang belum berkeluarga. 

Baca Juga : Keramik Motif Batu Alam dari Graha Bangunan Bikin Teras Makin Cantik

Bahkan dewasa ini banyak kaum muda yang sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Kalau di perkotaan, mereka banyak memiliki apartemen.

Tren memiliki apartemen sendiri di usia muda merupakan sebuah prestise atau kebanggaan tersendiri, karena menjadi simbol sebuah kemapanan hidup.

Terlepas dari itu, bagaimanakah memilih dan membeli sebuah apartemen yang tepat, baik sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi?

Hal ini menjadi sebuah persoalan tersendiri apabila kita melihat banyaknya pengembang yang memberikan segudang penawaran. 

Acap kali penawaran tersebut malah membingungkan, bahkan tak jarang menyesatkan pembeli.

Untuk itu, sebaiknya Anda berhati-hati, serta mempertimbangkan secara matang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli apartemen yang ditawarkan. 

Tak semata-mata faktor keindahan, banyak hal lain yang harus Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah lokasi yang tepat dan strategis.

Tepat dan strategis berarti jarak dan waktu tempuh relatif singkat dari apartemen menuju tempat-tempat yang biasa Anda kunjungi seperti kantor, sekolah, tempat hiburan, pasar/supermarket, serta tempat-tempat penting lainnya (rumah sakit, bank, kantor polisi).

Sebisa mungkin pilihlah lokasi apartemen yang mendukung semua aktivitas Anda sehari-hari, dan terhindar dari kemacetan. 

Di sinilah, apartemen The Kalindra hadir di lokasi yang strategis dan bebas macet di Malang.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi apartemen pertama yang dijumpai saat masuk kota Malang," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Nah, tol Surabaya-Malang sendiri menggunakan sistem underpass. Kendaraan yang akan keluar ataupun masuk melalui pintu tol di Karanglo tidak akan terhambat. 

Baca Juga : Booking Sekarang! Beli Town House The Kalindra Juni-Juli Bunga KPR 0%

Arus akan tetap lancar dan dapat dilewati oleh setiap pengendara. Jadi, kawasan di sekitar Kalindra bakal bebas dari masalah macet.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja.  

Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. 

Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan yang terpenting, legalitasnya terjamin. Sejak awal, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjutnya, hubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.